Soal-Soal CPNS | CAT CPNS | Try Out CPNS | Info CPNS

Materi Resmi Diklat Prajabatan CPNS Komplit

Materi Resmi Diklat Prajabatan CPNS Komplit ~ Melanjutkan posting saya yang berujudul materi Psikotes CPNS 2014, Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi mengenai CPNS yaitu Materi resmi diklat CPNS 2014, Materi Diklat ini sudah dikemas dalam bentuk pdf dan tentunya mudah untuk dipelajari.

Perilisan CPNS 2014 ini sudah berlangsung dan untuk mempersiapkan diri anda setelah mengikuti berbagi ujian CPNS dan tentunya anda sudah diterima maka ada beberapa hal yang perlu anda siapkan untuk pengangkatan menjadi CPNS, maka dari itu Info CPNS ingin membagikan materi Diklat ini yang mungkin bermanfaat dan untuk menjadikan anda yang belum tahu menjadi tahu.

http://infocpns11.blogspot.com/
Materi yang ada disini saya sharing dengan gratis tanpa adanya biaya apapun. anda bisa mendownloadnya pada menu LINK A dan sesuai dengan materi yang anda butuhkan,. semoga materi diklat cpns ini bisa bermnafaat bagi anda. silahkan anda bisa download gratis melaluli link dibawah ini :
MATERI RESMI DIKLAT PRAJABATAN CPNS
NO
KETERANGAN
LINK  A
LINK  B
KETERANGAN
22
Lembaga DIklat Terakreditasi
File 22.01


Pedoman Prajab Gol 1 & 2
File 22.02


Pedoman Prajab Gol. 3
File 22.03


Modul Prajab Honorer
File 22.04


Modul Prajab CPNS Gol 1 & 2
File 22.05


Modul Prajab CPNS Gol. 3
File 22.06


Itulah sedikit yang bisa saya share pada kesempatan kali. semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.untuk lebih detail anda bisa mendaftarkan diri anda ke CPNS ONLINE agar nantinya anda bisa memperoleh informasi mengenai CPNS, tes CPNS, Cat cpns dan masih banyak yang lainnya dengan gratis, Silahkan anda mendaftar DI CPNS ONLINE >>>
Tag : Materi CPNS
0 Comments for "Materi Resmi Diklat Prajabatan CPNS Komplit"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back To Top